Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 04 Januari 2012

Best Friend :)

Di semua cerita, pasti kita akan menemui sebuah persahabatan yang indah. Walaupun fiksi, tapi saat kita melihat persahabatan mereka, pasti deh kita ngerasa kagum. Soalnya biasanya seorang sahabat akan selalu melakukan hal yang terbaik untuk sahabatnya.

Aku punya beberapa contoh persahabatan di cerita fiksi:

1. Doraemon dan Nobita


Mereka berdua walaupun berbeda (satunya manusia, satunya robot) tapi tetap bisa berteman baik. Doraemon selalu melindungi Nobita saat dia ada masalah. Walaupun pernah juga bertengkar, tapi mereka sebenarnya saling menyayangi dan saling membutuhkan.

2. Greg Heffley dan Rowley Jefferson


Tokoh fiksi dari buku Diary of a Wimpy Kid ini konyol banget. Mereka berdua bersahabat walaupun mereka berbeda karakter. Greg, bocah tengil nan usil sedangkan Rowley, seorang anak yang sangat polos dan kekanakan. Tapi persahabatan mereka benar-benar teruji saat Rowley ketahuan teman-temannya memakan keju basi di lapangan. Greg rela pura-pura bahwa keju itu dia yang memakannya demi menyelamatkan Rowley dari rasa malu. So sweet banget kan?

3. Shaggy dan Scobby Doo


Dua makhluk rakus dari grup Mysteri Inc. ini memang kompak banget. Mereka sama-sama penakut, sama-sama tukang makan, dan sama-sama konyol. Nggak heran mereka merupakan contoh persahabatan dua spesies yang sangat setia.

4. Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger


Trio tokoh dari series Harry Potter ini memang pesahabatan sejati. Sejak masuk sekolah Hogwarts tahun pertama hingga sudah punya anak mereka tetap bersama. Memang sih ada cinlok di antara mereka, tapi itu nggak mengubah persahabatan mereka. Malah mereka sudah menjadi satu keluarga.

5. Spongebob dan Patrick


Duo konyol dari Bikini Bottom ini memang benar-benar sahabat selamanya. Di beberapa cerita menceritakan tentang persahabatan makhluk dasar laut ini.
Kata-kata Patrick yang so sweet...
spongebob : What are you normally do when I'm gone?
patrick : Wait for you to get back.
"Knowledge cannot replace friendship. I'd rather be an idiot than lose you"

2 komentar:

Wahai para blogger yang budiman, silakan mengetik komentar di sini ya :) Terima kasih

nb: yang nggak punya akun google, bisa menambahan komentar dengan memilih opsi Name/url (url bisa diisi alamat fb kamu)