Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 25 Januari 2012

Angin yang Kurang Bersahabat

Akhir-akhir ini di beberapa daerah di Indonesia sedang dilanda angin kencang.
Contohnya di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Nah, kemarin itu anginnya parah banget. Mulai pagi deh, angin kencang terus berhembus di sekitar rumah. Padahal aku ada essay yang mau dikerjakan di perpustakaan kota.

Suasananya semakin kacau beliau banget tuh, tiba-tiba aja tiang jemuran di depan rumah jatuh. Sandal-sandal berterbangan, pintu membuka sendiri. Pohon-pohon bergoyang-gayung. *puitis banget, neng*

Sampai-sampai di beberapa daerah juga kena mati lampu *untung daerah rumahku nggak*

Akhirnya jam setengah sebelas berangkat juga ke perpus. Di jalan bener-bener parah deh. Motorku sampai hampir oleng gitu. Serem banget.

Nah, tips nih kalau lagi berkendara di jalan :
1. nggak usah deh ngebut-ngebut *apalagi yang sampai 100km/jam* bahaya banget! lagian semakin kita ngebut, kalau kena angin kencang, takutnya kita terbawa angin juga.
2. hati-hati kalau melintas di dekat pohon atau di bawah papan reklame
3. jangan lupa berdoa, dzikir terus

Oh, iya di bawah ini ada video angin hari ini yang aku rekam di depan rumah. Cekidot!
video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Wahai para blogger yang budiman, silakan mengetik komentar di sini ya :) Terima kasih

nb: yang nggak punya akun google, bisa menambahan komentar dengan memilih opsi Name/url (url bisa diisi alamat fb kamu)