Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 30 Agustus 2012

#factsaboutme

Woaa.. udah lama nggak ngeblog nih \(^0^)/
Buat postingan ini, aku bikin 40 fakta tentang aku.

1. Nama lengkap Izzatul Musafa

2. Biasa dipanggil Izza

3. Mahasiswi Statistika UB 2011

4. Kelahiran 1993

5. Kadang masih childish

6. Kata-kata favorit : Insha Allah ada jalan

7. Waktu SMP punya rencana kalau udah gede mau tinggal di Bandung

8. Dari SMP suka banget sama yang berbau Harry Potter

9. Sejak SMA tergila-gila sama London

10. Tokoh fiksi favorit sejak SMP: Cedric Diggory

11. Suka lagunya Maher Zain sama Zayn Malik (1D)

12. Kadang dikira masih SMA :|

13. Kadang cuek dan kurang peka

14. Seneng dengerin lagu-lagu lamanya Sheilaon7

15. Asli Malang, cinta Malang, Arema asli

16. #akucintagratisan

17. Easygoing

18. Sering dikira ada keturunan Arab, padahal Indonesia asli

19. Ngefans Arief Muhammad “Poconggg”

20. Hobby baca buku konyol, kaya bukunya Radit, Alitt, ArMuh, dll

21. Suka wisata kuliner

22. Simple

23. Ngoleksi novel Diary of Wimpy Kid

24. Dari SD suka baca komik

25. Hobby ngetweet

26. Irit pulsa

27. Suka shopping

28. Pengen traveling keliling Indonesia dan luar negeri

29. Setia

30. Nggak banyak omong

31. Suka ngelihat angka jam kembar

32. Nggak suka di-PHP-in

33. Gampang meleleh

34. Cita-cita: jadi manager bank

35. Lagu yang “gue banget” : Cinta (lagunya Vina Panduwinata) versi Febri Idol

36. Seneng nge-game (tapi nggak freak)

37. Game favorit: Angry Birds

38. Agak kaku kalau sama orang baru

39. Suka sama cowok yang perhatian dan setia

40. Sederhana :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Wahai para blogger yang budiman, silakan mengetik komentar di sini ya :) Terima kasih

nb: yang nggak punya akun google, bisa menambahan komentar dengan memilih opsi Name/url (url bisa diisi alamat fb kamu)