Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 12 Desember 2011

Aku Ingin Seperti....

Senin malam yang galau...

Gara-gara nggak bisa tidur, aku buka-buka blognya mbak Dian Pelangi. Sumpah, blognya keren banget. Fotonya bagus-bagus, bajunya fresh, mbak Diannya juga cantik. Kapan ane bisa kayak dia ya? #ngarep.

Fotonya gahoel banget mbak!


Ini orang memang keren banget. Di usianya yang baru 20-an (kelahiran 1991 lho..) dia sudah bisa disebut sebagai fashion designer tingkat dunia. Wooow! #kagumtingkatdewa

Gaya berbusana mbak Dian yang up to date ini banyak menginspirasi cewek-cewek berjilbab untuk bisa memakai pakaian yang tertutup tapi tetep stylish. Jadi, sebagai cewek berjilbab kita nggak melulu dianggap cuma bisa berpakaian kuno dan kalah keren dibandingin cewek berpakaian terbuka di luar sana.

Dari baju-bajunya mbak Dian, aku paling suka sama celana "Batwing pants". Lucu aja gitu modelnya. (nb: batwig pants itu celana yang ada di foto atas)

Ya ampun ini orang bajunya bagus-bagus semua


Jadi pengen aii ke butiknya mbak Dian. Nanti kapan-kapan lah. Semoga. Atau mungkin suatu waktu ane bikin butik sendiri ya? Wallahualam.

4 komentar:

Wahai para blogger yang budiman, silakan mengetik komentar di sini ya :) Terima kasih

nb: yang nggak punya akun google, bisa menambahan komentar dengan memilih opsi Name/url (url bisa diisi alamat fb kamu)