Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 08 November 2016

Di-Invite Orang Nggak Dikenal!

Hai all!

Ada yang pake aplikasi BBM?
Ada yang pernah diinvite orang nggak dikenal?  Orang nggak jelas?

Kali ini aku mau berbagi pengalaman ya menurutku aneh sih, soal invite an bbm nggak jelas ini. Sejak ganti hp, entah kenapa akun bbm ku banyak yang invite dan banyak yang aku nggak tau ini siaoa tiba-tiba invite.

Kebanyakan yang invite sih akun olshop,dan ada beberapa yang pakai nama orang. Dan anehnya itu banyak banget dan berulang. Sampai aku curiga ada temen di kontakku yang ngejual pin bb orang orang -,- terus disebarin ke olshop.

Dengan curiga, akhirnya aku cerita ke temenku ya, kali kali aja dia ngalamin kaya aku. Terus kata temenku itu coba deh di accept biar nggak penasaran. Aku yang dasarnya penasaran yaudah akhirnya akan berencana untuk meng-accept salah satunya. Sebelum sebelumnya sih selalu aku ignore.

Nah salah satu yang aku accept lalu aku bbm kan, maunya sih nanya dapat pin ku dari mana? Eh D doang, nggak di read. Akhirnya aku ping ping terus sambil kutunggu balesannya. *alay*

Beberapa jam eh dikacangin, nggak dibales gitu. Diread aja nggak. Duh!

Dengan curigation, aku cerita ke temenku dan aku tunjukkin bbm ku. Terus dia juga heran, kemudian kita punya pemikiran lain. "Jangan-jangan yang invite itu semuanya robot? " ohhh myyy

Langsung dah aku dellcont dan blokir. Dan masih banyak pula akun akun lain yang invite. Tiap ada yang invite an langsung aku Ignore, Blokir, dan nggak lupa ngirim penolakan permintaan pertemanan. Beuh akun abal-abal gitu. Serem bok, masa robot ya? Takutnya nanti data pribadi kita diobok-obok kan berabe.

Nah ini ada beberapa yang ada di kontak blokir di hpku. Monggo dicek siapa tahu kenal.

1 komentar:

Wahai para blogger yang budiman, silakan mengetik komentar di sini ya :) Terima kasih

nb: yang nggak punya akun google, bisa menambahan komentar dengan memilih opsi Name/url (url bisa diisi alamat fb kamu)