Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 20 Juli 2011

Dulu dan Sekarang

Ini ada gambar lucu. Ceritanya itu fotonya pas tahun 1980 (masih kecil), dan di sebelahnya fotonya waktu udah gede. Haha, yang bikin lucu, ekspresi keduanya sangat mirip kaya di fotonya yang dulu.


Well, kalo foto ini nih ceritanya evolusi dari Apple. Haha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Wahai para blogger yang budiman, silakan mengetik komentar di sini ya :) Terima kasih

nb: yang nggak punya akun google, bisa menambahan komentar dengan memilih opsi Name/url (url bisa diisi alamat fb kamu)