Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 17 Juni 2013

Positive Thinking

berpikiran positif :D

Orang yang kamu kira sombong gara-gara ketemu di jalan nggak nyapa kamu, mungkin sebenarnya dia emang nggak lihat kamu atau lagi terburu-buru.

Temen lama yang kamu senyumin tapi nggak bales senyum ke kamu, mungkin aja dia emang lupa sama wajah kamu, coba sapa dia :D

Orang yang nggak bales mention kamu di Twitter, bisa jadi tab mention nya penuh banget, sampai tweet dari kamu kelewat. Nggak sempet dia baca.

Temen yang kamu sms penting, tapi balesnya lama atau bahkan nggak bales sms, mungkin aja emang dia lagi kehabisan pulsa atau hapenya ketinggalan.

Orang yang nggak mau follow back kamu di Twitter, mungkin nggak tahu kalau kamu follow dia. Coba mention aja.

Temen yang udah kamu mention minta di folback, tapi nggak follow kamu juga. Mungkin twit kamu nggak begitu menarik atau ngeganggu. Instropeksilah.

Temen kamu yang sukanya pamer harta di media sosial (Instagram, Twitter, FB, dll) mungkin bukannya dia bermaksud begitu, tapi dia lagi kesepian dan pengen diperhatiin.

Orang yang hobinya ngejelek-jelekin orang, bisa jadi dia sebenarnya pengen berteman sama orang itu tapi malu mau ngajak kenalan.

Temen kamu yang pelit ngasih contekan tugas, bisa jadi bukan maksudnya begitu. Paling dia ngerjain tugasnya belum yakin bener, jadinya nggak berani nyontekin temen. Takutnya nanti menyesatkan.

Orang yang kamu chat nggak bales, bisa jadi dia lagi sibuk atau gadgetnya lagi dibawa sama orang.

Orang yang suka sok cakep atau sok cantik, padahal nggak, mungkin aja di rumahnya dia nggak punya cermin. Iya-in aja deh.

Orang yang kamu anggap sombong gara-gara unfollow kamu, mungkin aja twitternya error keunfollow otomatis atau kepencet unfollow.

Orang yang kamu anggap pendiem gara-gara nggak ngomong pas diajakin ngobrol, mungkin dia lagi nahan kentut atau lagi sakit.

Orang yang bilang, "kamu terlalu baik buat aku", buat mutusin atau nolak orang, mungkin emang dia nggak pantes buat orang itu atau bisa jadi dia pengen dapet jodoh seorang penjahat.

Segerombolan pemuda yang bawa parang, cangkul, dll di jalan, mungkin mereka bukannya mau tawuran antar warga. Tapi niat mau kerja bakti.

Orang yang suka twitpic makanan dulu sebelum makan, mungkin dia bukan bermaksud pamer. Tapi pengen ngasih info tempat makan enak ke temen-temennya di sosmed.

Orang yang nggak follow kamu tapi rajin ngeRT twit kamu, mungkin dia memang penggemar rahasiamu.

Temen yang suka ngehina penampilan kamu, mungkin maksudnya baik. Supaya kamu berpenampilan lebih baik lagi, dan nggak diomongin orang lain di belakang.

Orang yang udah bilang, "OTW, 5 menit lagi nyampe", tapi nggak dateng-dateng juga, mungkin motor yang dia naiki masuk ke lingkaran mesin waktu.

Temen yang sering pura-pura lupa ngembaliin duit, mungkin emang dia aslinya punya gejala amnesia ringan. So, sadarkanlah :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Wahai para blogger yang budiman, silakan mengetik komentar di sini ya :) Terima kasih

nb: yang nggak punya akun google, bisa menambahan komentar dengan memilih opsi Name/url (url bisa diisi alamat fb kamu)